Bag Collection : Tas Bali

Kami sampaikan koleksi Tas dari bali souvenirs, kami menjamin kualitas produk tas kami, karena kami telah mengirim produk kami ke manca negara.

Special Bag : Get Special Price and other design Click Here

bag bag bag 6 bag 7 bag 8 bag 9 bag 11bag 10 tabitha bag

18 Responses so far »

  1. 1

    anita said,

    aku mo jualan tas bali dibutik ku dikalimantan! questionnya : bole ga beli tiap item 1pc? cz namae butik kan ga isa jual tiap 1item smpe 12pc! dimana aku isa liat harga2 nya??

  2. 2

    Dear Mrs, Anita
    untuk model tas anda bisa lihat di website atau blog kami,
    http://www.balisouvenirs.wordpress.com
    http://www.dewatasouvenirs.com

    mengenai pembayaran cash, anda transfer 70% dari total tagihan, setelah barang siap dikirim, maka anda harus melunasi sisa pembayaran.

    somoga ini menjadi awal yang baik

  3. 3

    indah said,

    hii…
    saya tertarik buat beli tas2nya tapi kenapa g ada daftar harganya mas??
    tlg kirim ke email saya ya…
    makaciiee…

  4. 4

    Mbak indah,
    saya masih buatkan katalog up date nya.
    terimakasih atas respon anda

  5. 5

    noet said,

    wah bisa sy jual lg nih, bisa minta catalog n’ price list nya ga ?

    tks

  6. 6

    eca said,

    Hai,…
    bisa sistem konsinyasi gak ,untuk ikut pameran or sistem pembayaran yang lain
    model / bahan lain ada gak mba/ mas
    tx

  7. 7

    Arum said,

    hi…
    tasnya bagus n lucu2..warnanya juga suka..bisa donk mau aku jual lg.kok blom ada juga list price nya..
    mau donk mas price nya khussnya utk model:
    tabitha,kylie,kattie n anggun..
    tks yak..
    ditunggu secepatnya..

  8. 8

    @ eca : Kongsinyasi seperti apa yang anda tanyakan?

    @ Arum ; akan kami kirimkan katalog melalui email anda. segera!!

  9. 9

    tsya aladar said,

    Bisa kerja sama? Bagaimana caranya?minta catalog n’ price list nya dunk ?

  10. 10

    @tsya Aladar
    kamu sudah menjawab ke email anda

  11. 11

    Santi said,

    hai,

    saya tertarik dgn tas2nya.. aplg byk pilihan warnanya..
    tp kok gak ad price listnya y.. mo donk price listnya?!

    Thanks y..

  12. 12

    @shanti,
    mbak..
    udah aku jawab ke emailnya.
    thanks ya

  13. 13

    vy said,

    hai.. mau nanya price list harga nya utk lulur & bali home spa.. utk pembelian lulur min 50 pcs ya? kalau kurang dr itu hrgnya brp? bls ke email ya.. thanks

  14. 14

    Ani said,

    Saya baru mau mulai buka butik. dan kebetulan tertarik dengan produk anda. Mau minta katalog dan product listnya juga donk. boleh tidak?
    sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terima kasih.

  15. 15

    Egie said,

    Aku minta kirim katalog price list n ongkos kirim ke jakarta dunk

  16. 16

    uyun sofyan said,

    saya minta dikirimkan katalog harga tas2nya trims

  17. 17

    Rireen Litinam said,

    Mba’ mau liat koleksi tas bali nya dooong????
    Sista ada jualk tas yang dari tempurung kelapa g???
    Kirim ke email ku aja yaaaaaaaaaaaaaahh gambarnya???

  18. 18

    eka said,

    sist,, minta katalog n price hrga dnk bwt grosiran,, trims y sist🙂


Comment RSS · TrackBack URI

Leave a Reply

