Gift Pernikahan

Kami memprodusi candle holder yang berbahan kaca, kami dapat mengukir nama anda, untuk pemesanan dapat langsung email kami

untuk request harga silahkan email ke order@dewatasouvenirs.com

32 Responses so far »

  1. 1

    Surya Agus said,

    Saya mau tanya harga untuk produk Gift pernikahan, bisa kirimkan list harga ke alamat email saya?
    Terimakasih

  2. 2

    @Mr. Agus,

    Kami sudah mengirimkan katalog kami ke alamat email anda.
    kami tunggu kabar baik dari anda

  3. 3

    rania said,

    hi.

    saya dari malaysia, ingin tahu harga utk candle holder, bisa ngak htr ke email saya catolog nya

    regard
    rania

  4. 4

    @Rania,

    Kami sudah mencoba mengirimkan katalog kami ke email anda, akan tetapi gagal, mohon mengirimkan email anda ke sales@arsahandicraft.com kami akan membalas segera.

  5. 5

    Liza said,

    Hi…

    Saya berminat untuk berniaga kecil-kecilan barangan dari Bali…
    Boleh kirimkan Katalog dan harganya sekali..

    TQ

    Liza

  6. 6

    @Liza,
    Kami sudah mengirimakan produk katalog kami ke alamat email anda

  7. 7

    pratomo said,

    Saya mau tanya harga untuk produk Gift pernikahan, bisa kirimkan list harga ke alamat email saya?

    Terimakasih

    Pratomo

  8. 8

    hanny said,

    Mohon kirimkan katalog produk untuk gift pernikahan.
    Ditunggu ya…makasih…

  9. 9

    Rosa said,

    Tlg minta katalog dan pricelistnya tas, bali spa dan handicraft ya…
    skalian souvenir pernikahan ini jg…
    Thanks a lot

  10. 10

    venny said,

    bole minta list harga untuk candle holder serta contohnya, karena kurang jelas kalo lihat di web anda, thanx

  11. 11

    Hendra said,

    bisa minta harga nya ??

  12. 12

    puteri said,

    hi, saya dari malaysia, toko ini ada dibandung ngak, coz saya akan ke bandung februari ini…thk

    • 13

      Haloo Mbak Putri..
      maaf kami tidak buka cabang di bandung. kami hanya ada di bali
      mampir sekalian di bali. nanti saya ajak ke tempat produksi, untuk melihat proses produksinya

  13. 14

    sugiarto said,

    Mohon dikirim katalog gift pernikahan dan pricelistnya. Thanks ya…

  14. 16

    oka saputra said,

    klo boleh kirimkan kataloh harga nya ya, klo bisa isi gambarnya biar kebayang bentuknya. sebab saya mau buat blog yang menjusl soveni, trimakasih

  15. 18

    Purwati said,

    Saya punya toko kerajinan tangan di Batam dan tertarik dengan produk candle holdernya. Bisa kirim katalognya ke saya? Thx

  16. 19

    Farah said,

    Mas, bs tlg krmkan katalog pRoduk gift pernikahan, dari yg plg murah sampe mahal.
    Tlg ya mas

  17. 20

    evi said,

    tolong kirimin katalog dan daftar harga souvenir pernikahan, mau buat reseller ada harga khusus gak? makasih ya pak

  18. 21

    Endy said,

    Sekalian ke saya juga ya, catalognya. Nanti saya mampir ke bali. Kalo bisa juga kontak details, jadi bisa ketemuan

    Thanks

  19. 22

    ayu said,

    mohon price listnya…. dan contact person yang ada… terima kasih.

  20. 23

    ayu said,

    saya berencana membuka usaha pernak pernik Bali… mohon harga semua produk yang ada…

  21. 25

    viant said,

    ak minta katalog n’ pricelistnya dunk . .thx

  22. 26

    eleni ratna tobing said,

    Boleh dikirimkan catalog dan pricelistnya?terima kasih

  23. 27

    MAYA said,

    tolong minta katalog dan price list jenis2 souvenir untuk pernikahan yang trbaru ya..terimakasih

  24. 28

    bhoyan said,

    Halo mba,saya mau tanya harga untuk souvenir pernikahan kebetulan adik ipar saya akan segera menikah dan saya harus menyediakan souvenirnya,mohon di info harganya ya sama alamat produksinya di mana kebetulan saya tinggal di bali ,terima kasih

  25. 29

    Narsih said,

    Halo, saya ingin minta katalog sarung terbaru, dengan harganya(untuk pembelian diatas 50 atau 100 biji) dan kalo punya beserta fotonya. Kami retail sarung di Ceko. Terimakasih, Narsih

  26. 30

    indah mayawati said,

    boleh tau price list sm catalog y ga ? dr harga termuarah sampai termahal y….

    thanks

  27. 31

    Dewabagus said,

    Bisa jadi reseller Bos

  28. 32

    anin pradipta said,

    mohon dikirim pricelist.

    terimakasih


Comment RSS · TrackBack URI

Leave a Reply

