Tas Bali bulan Juni

Kerajinan tas bali, untuk informasi katalog, email ke order@dewatasouvenirs.com

46 Responses so far »

  1. 1

    faridah said,

    harganya ko ga di kasi tau?

  2. 2

    @faridah
    Harganya sudah kami email ke alamat email anda,
    kami tunggu kabar baik dari anda

  3. 3

    Pande Komank said,

    harga tasnya kok ga ad?
    gmn saya bsa tau harga smw tas anda?
    bsa kirim katalognya?
    trimaksih.

  4. 4

    @pande Komank

    katalog sudah kami kirimkan ke eamil anda, kami menunggu kabar dari anda

  5. 5

    ambar said,

    tolong di email ke saya semua model tas yg ada beserta dengan harganya, jg ongkos kirim ke jakarta berapa, terima kasih

  6. 6

    santi said,

    Dear balisouvenirs,

    Koleksinya cantik-cantik. Kebetulan aku punya butik nih. Kalau aku pengin beli untuk dijual lagi, bisa nggak aku dapet the best price? Sekalian tolong diinformasiin juga minimum qty ordernya yaahh.
    Thanks a lot

  7. 7

    @Ms Ambar dan Ms Santi

    Katalog sudah kami email ke alamat anda,
    terimakaasih atas comment anda di blog kami,
    kami tunggu kabar dari anda

  8. 8

    Jessica said,

    harganya tlg dikirim ya
    kalo beli kirim ya ato ada tokonya di bali?

  9. 9

    @Jessica,
    Sudah kami balas ke alamat email anda

  10. 10

    anniezuka said,

    aku mau ke bali nieh kr2 tmptnya dimana ya..
    harganya berapa aja ya??

  11. 11

    early titania said,

    price tasnya kok gak ada?
    thanks

  12. 12

    @anniezuka dan Early

    sudah kami jawab ke email anda

  13. 13

    Trisya said,

    mau tau harganya dong dan ongkos kirim ke bandung.. berapa hari?

  14. 14

    Nancy said,

    mau dong dikirimin harga resellernya.. kebetulan aku punya butik nih..
    sekalian ongkos kirim ke Jakarta dan minimum ordernya ya..
    Thanks..

  15. 15

    Johana said,

    mnta katalog harganya donk…
    krimin ke alamat emailny ya…
    trims…

  16. 16

    @JOhana,

    terimakasih commentnya, sudah saya email silahkan di cek

  17. 17

    nia said,

    halo

    saya juga minta dikirim katalog tas berserta harganya, terima kasih

  18. 18

    eby said,

    minta catalog dunk

  19. 19

    eby said,

    beserta harga smua barang yg dijual

  20. 20

    jane said,

    mnt harga tasnya donk..ongkir ke tangerang brp?

  21. 21

    Andri Iskandar said,

    Sama.. minta catalognya dong, sekalian harganya.

    terima kasih

  22. 22

    anisa said,

    minta katalog dan harganya dongg..sekalian ongkos kirim ke bogor..ditunggu secepatnya…

  23. 23

    pratomo said,

    Bisa tolong email ke saya list katalog dan harga tas terbaru..??

    Thanks

    Pratomo

  24. 24

    Pinta Dewi said,

    minta katalog harga tasnya donk

    thanks
    dewi

  25. 25

    Deddy said,

    minta harga nya pls. dan harag kalo grosir

  26. 26

    ina said,

    Tolong emailin katalog n price listnya ke email saya dunk…..
    untuk jadi reseller apa ada min order n special price?thanks

  27. 27

    mahendra said,

    tolong mba sy minta katalog harga tasna
    sy tunggu ,tks

  28. 28

    irnie said,

    minta daftar harga tas dunks…..buat jual lag…min pembelian brp?ke jkt ogks krmnya brp?

  29. 29

    pipit said,

    mbak…mo juga dunk info harga tas+min order+ongkir ke jember

  30. 30

    Poetri said,

    halo mbak..

    mau donk dikirimin price listnya & smua model tasnya, term n conditionnya + ongkirnya ke Banda Aceh.

    ditunggu ya

    Thanks

  31. 31

    tya said,

    saya ingin mengetahui harga2 tas dan bagaimana cara memesan semua barang – barang yang ada? apakah ada sistem seperti keanggotaan? apakah kita mendapatkan diskonan bila membeli dalam jumlah banyak?bila iya biasanya minimal harus brp pcs?biasanya anda mengirim barang – barang pesenan untuk luar bali menggunakan jasa pengiriman apa?bila saya memesan apakah saya bisa menetukan jasa pengiriman apa yang saya inginkan?

  32. 32

    masta said,

    please..kiriman katalog,pricelist and harga buat reseller dan juga ongkir ke pontianak kalimantan barat..kirim ke email ku ajah.thx

  33. 33

    miss h said,

    hello….
    saya dari malaysia..
    bisa enggak kirim kan ke sini dalam kuantiti yg banyak??
    bisa kirim katalog nya?

  34. 34

    dewi said,

    aku mau katalog dan harganya y. tlng email y. minimum pembelian berapa mcm? mksh

  35. 35

    dian said,

    bagus, boleh dikirimin katalognya?

  36. 36

    meity said,

    minta katalog ma harganya..thx

  37. 37

    eta said,

    minta katalognya please.thanks

  38. 38

    resty said,

    kirimkan harga dan katalog nya . please .ditunggu:)

  39. 39

    Satsuna said,

    wahhh…bs minta tolong kirimkan katalogny k s jg ga ya ?…thx

  40. 40

    eni said,

    kirim katalog nya dunk, skalian harga buat resellerny,kl baju2 santai motif batik bali ada gak…

  41. 41

    Deon_viking said,

    tlng kirim harga dan katalog nya.

  42. 42

    devi said,

    Pls,mail smua katalogny n prcelistny,aku mau jual kmbali di galery wil depok!

  43. 43

    tyas said,

    Klo mau jd resellernya gmn?tlg informasi hrganya dunk sm katalogny,trims

  44. 44

    ciara said,

    boleh minta katalognya?

  45. 45

    dhe said,

    tokonya yang di bali ada ga ?? dimana alamatnya??


Comment RSS · TrackBack URI

Leave a Reply

