Kaos Asli Bali

macam2 motif ada disini

dsc02726 dsc02727 dsc02728 dsc02729 dsc02730 dsc02731 dsc027321 dsc02733

7 Responses so far »

  1. 1

    zoni hidayat said,

    Salam kenal nama saya zoni, domisili di bogor. langsung aja yah, kebetulan saat ini saya berusaha dalam penjualan kaos. saya selalu berlangganan secara grosir di pasar tanah abang jakarta. Namun trend mode saat ini hampir semua toko memuat gambar kartun, otomatis karena dampak ini saya kehilangan banyak pelanggan, karena saya terpaksa harus mengikuti mode dan menjual apa yang tersedia di pasar. Karena sebelum trend kartun ini muncul saya fokus dan khusus menjual kaos bertemakan etnik dari berbagai daerah (salah satunya bali), entah mengapa toko yang selama ini menjadi langganan saya ikut2-an membuat gambar2 kartun, padahal hanya toko itulah satu2nya sedari dulu yang fokus menciptakan gambar2 bertemakan etnik indonesia.

    Kebetulan saya sengaja mencari vendor kaos etnik, dan akhirnya saya menemukan web ini. Untuk itu bersamaan dengan ini saya ingin mengajukan penawaran kerjasama dalam pengadaan barang (kaos) dari bali ini. Untuk sekadar informasi saat saya masih menjual kaos etnik saya dapat menjual kaos sebanyak 800-1000 pcs(kadang lebih) per bulannya.

    Untuk itu saya sangat berharapa Bapak/Ibu dapat menerima penawaran kerjasama ini. Namun sebelumnya saya ingin mengetahui spec barang terlebih dahulu (bahan, harga, jenis sablonan, dll). Sayapun berharap Bapak/Ibu dapat memberikan harga yang kompetitif, karena target konsumen saya umumnya adalah golongan menengah ke bawah. Terima kasih

    Hormat saya

    Zoni Hidayat

  2. 3

    rera said,

    terimakasih infonya

  3. 5

    syifa said,

    Misi… saya tertarik dengan T-shirt nya . domisili saya di Cirebon. Bisa Jual Online paket kirim?
    U/ harganya brp?
    kalau bisa jangan mahal-mahal ia..
    heheheheh😀

  4. 6

    Deon_viking said,

    blh gk aq minta di kirim daftar harga baju kaos???

  5. 7

    Diniar said,

    harga t-shirt’y brp z , trus ongkir brp ? aq da di jakarta barat


Comment RSS

Leave a Reply

